Link Banner
Link Banner

Saturday, May 5, 2018

Cara Memilih Kemeja Yang Cocok Untuk Anak-Anak

Mendandani anak merupakan kegitan yang sangat menyenangkan. Senang rasanya jika melihat anak kita terlihat keren dengan menggunakan pakaian yang pas dengan mereka. Salah satu pakaian yang cocok digunakan untuk anak-anaka dalah kemeja. Ya baik orang dewasa maunpun anak anak sering kali menggunakan pakaian yang satu ini.  Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips cara memilih kemeja yang cocok untuk anak-anak. Dengan tips berikut ini semoga anda sebagai orang tua lebih cerdas dalam memilih kemeja anak.


Baju kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang populer di semua kalangan; mulai dari orang tua, dewasa, remaja hingga anak-anak. Untuk membeli kemeja pun kini anda tidak perlu repot karena hampir semua toko pakaian mulai dari online hingga offline menjual pakaian jenis ini. Motif kemeja sebelumnya memang didominasi kotak-kotak dan garis, namun kini mulai bermunculan kemeja dengan motif-motif baru.

Khusus untuk baju kemeja anak laki-laki telah muncul berbagai jenis motif baru seperti motif kartun, bunga, animasi, robot dan sebagainya. Meski begitu kemeja dengan motif klasik (kotak-kotak dan garis) masih menjadi primadona bahkan di kalangan anak-anak. Selain penyesuaian motif, biasanya baju kemeja untuk anak laki-laki juga identik dengan warna cerah. Perkembangan fashion anak-anak ini juga sebenarnya seiring dengan perkembangan fashion pada umumnya.

kemeja baju anak laki-laki motif kotak warna merahUntuk anak laki-laki sendiri, jenis baju kemeja akan membuat tampilan mereka lebih keren dan chic. Selain dibedakan berdasarkan ukuran lengan, kemeja baju anak laki-laki dapat dibedakan menjadi 2 jenis dari sudut pandang tempat penggunaan:
 
Baju Kemeja Trendi

Kemeja trendi ini sendiri biasanya dikenakan oleh anak-anak saat akan bepergian. Desainnya sebenarnya umum namun yang membedakan adalah bahan yang digunakan dan look yang dihasilkan. Kemeja trendi ini biasanya terlihat lebih mewah dan formal. Sangat cocok untuk anak anda yang fashionable.
 
Baju Kemeja Harian

Untuk baju kemeja harian ini biasanya digunakan untuk pakaian sehari-hari. Desainnya lebih simple dan terbuat dari bahan yang menyerap keringat. Tampilan kemeja harian ini lebih sederhana dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Sebelum membeli baju kemeja untuk anak laki-laki anda sebaiknya anda mempertimbangkan beberapa faktor di bawah ini:
 
Ukuran Baju Kemeja

Pastikan ukuran atau size baju anak sebelum anda memutuskan untuk membeli kemeja. Karena khusus untuk pakaian biasanya ada ketentuan bahwa produk yang sudah dibeli tidak boleh dikembalikan. Baju kemeja fit body tidak lah cocok untuk anak laki-laki berusia dini. Dalam hal ini sedikit terlalu besar lebih baik daripada terlalu kecil karena anak laki-laki relatif lebih mudah berkeringat dibanding anak perempuan.
 
Kenyamanan Baju Kemeja

Dalam membeli pakaian faktor kenyamanan adalah hal yang tidak dapat ditinggalkan. Apalagi dalam hal ini anda membelikan kemeja untuk anak anda. Jangan egois sebagai orang tua hanya karena ingin anak anda tampil keren. Sekeren apapun baju tersebut jika memang anak anda tidak nyaman maka lebih baik urungkan niat anda untuk membelinya. Bijaklah sebagai orang tua dalam memilih baju untuk anak anda.
 
Harga Baju Kemeja

Faktor harga juga patut anda pertimbangkan karena tentu anda tidak bisa asal dalam berbelanja. Pilihlah baju kemeja yang sesuai dengan budget anda. tidak perlu memaksakan diri untuk mengikuti trend dengan menggunakan pakaian-pakaian super mahal. Jaime and Jaimie menyediakan banyak pilihan kemeja baju anak laki-laki branded dengan harga yang relatif terjangkau, jadi silahkan mengunjungi toko fisik atau website online kami. Belilah pakaian yang nyaman untuk anak anda. Karena nyaman tidak harus mahal, dan mahal belum tentu nyaman untuk dipakai.

Kualitas Baju Kemeja

Dalam membeli pakaian tentu kualitas bahan yang digunakan harus diperhatikan. Hal ini berbanding lurus dengan kenyamanan yang dibutuhkan oleh si pemakai. Apalagi anak kecil biasanya lebih sensitif kulitnya terhadap beberapa jenis kain. Oleh karena itu anda harus memperhatikan kualitas baju yang anda beli. Berkualitas belum tentu mahal, dan anda sebagai orang tua harus pandai memilah.

Nah semoga beberapa tips diatas dapat membantu anda para orang tua dalam memilih kemeja baju untuk anak laki-laki anda. sekali lagi anda perlu ingat untuk mengutamakan kenyamanan anak anda dalam hal fashion khususnya cara berpakaian. Be wise Mom and Dad

No comments:

Post a Comment